Download Template Igniplex V2.6 Premium Blogger Template Download Gratis

Template igniplex adalah salah satu template premium terpopuler di kalangan blogger saat ini. Banyak yang mengidam-idamkan template yang super keren..
Gambar Igniplex V2.6 Premium Blogger Template Download Gratis

Igniplex V2.6 Premium Blogger Template Gratis - Template igniplex adalah salah satu template premium terpopuler di kalangan blogger saat ini. Banyak yang mengidam-idamkan template yang super keren dan elegan ini. Tapi sayangnya banyak blogger yang terhalang mempunyai template ini karena masalah budget yang kurang memadai.

Gak heran sih kenapa template ini termasuk template legendaris yang banyak diminati. Mulai dari fitur, desain dan kualitasnya sangat amat memuaskan. Banyak fitur canggih di template ini yang gak bakal ada di template blogger lain. Kalau kamu belum tahu semua fitur canggih yang ada di template ini, kamu bisa baca sendiri di list berikut ini.
Tersedia template blogger premium lainnya hasil redesign/clone diblog ini. Lihat daftar template blogger premium lainnya disini

Fitur-fitur Dari Igniplex Premium Blogger Template 

Gambar Igniplex V2.6 Premium Blogger Template Download Gratis
Mungkin saya hanya akan menuliskan sebagian fiturnya saja. Karena kalau semuanya ditulis disini nantinya akan panjang banget artikelnya. Saya tulis fitur utama dan intinya aja. Berikut fitur-fitur yang ada di template igniplex ini :
  • Menu Navigasi Responsive
  • Share Button Dengan Gaya Sticky
  • Komentar Blogger Versi Baru
  • Author Box/Profil
  • Postingan Bisa Pilih 2 atau 3 Kolom Di Homepage
  • Blockquote & Blockquote + Footer Author
  • Note Block Teks
  • Dark Mode
  • Related Post [Ditengah] Disertai Thumbnail Post
  • Related Post Dibawah Artikel
  • Mobile Friendly
  • SEO Friendly
  • Ads Optimize
  • Super Fast Loading
  • Split Post Pagination
  • Efek Bergetar Pada Gambar
  • Lazyload Pada Komentar Blog
  • Terdapat 2 Pilihan Style Homepage. Yaitu :
    • Dengan Gaya slideshow Banner Post
    • Dengan Gaya Grid Style Post
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Itulah sebagian fitur utama yang ada di template igniplex ini. Masih ada beberapa fitur unggulan lainnya yang tidak saya tulis disini. Kalau kamu ingin melihat demonya, bisa cek melalui tautan dibawah ini.

There are many unique things in the world that you haven't seen

6 komentar

  1. Help?
    Pass download template ?
    Thanks
    1. kirim pesan permintaan tema ke alamat email [email protected]
    2. send a message requesting the above theme via email [email protected] I will give via email.
  2. igniplex clone udah gak bisa ya ?
    1. kontak lewat email mas, nanti sy kasi updatenya. yg diatas redirect
  3. udah install, tpi kok gambarnya gak muncul?
1. Centang kotak "Notify Me" sebelum anda berkomentar.
2. Hindari berkomentar diluar pembahasan artikel diatas.
3. Dilarang memasukan link aktif!
4. Gunakan <i>comment</i> untuk menuliskan kode.
5. Gunakan <em> untuk menuliskan kode yang lebih panjang atau URL.
6. Jika ingin memasukan kode, parse terlebih dahulu (Terutama JavaScript dan HTML).
7. Dilarang mempromosikan produk atau situs apapun di kolom komentar!